Translate

Mobil Lamborghini Edisi "Putih"

mobil lamborghini edisi putih






Anderson Jerman Lamborghini Gallardo meluncurkan mobil terbaru 2011 Lamborghini Gallardo White Edition. Dengan Kinerja 560-600 hp tenaga kuda, dilengkapi juga dengan serangkaian modifikasi yang mencakup penggunaan software optimization dan penambahan filter udara dan sport exhaust system dengan Rennkats tambahan.

Paket tuning termasuk katup yang dikendalikan remote mengatur sistem yang memungkinkan pengendara memilih dari tiga tingkat yang berbeda dari kebisingan dan juga mengurangi sekitar 22 kg berat badan.

Sebuah suspensi khusus sport modul dikombinasikan dengan tepat undercarriage perubahan secara signifikan dinamika mengemudi. Tiga potong, rims hitam mengkilat – masing-masing dengan hidangan yang mendalam putih dicat – di dimensi 9 × 20 inci dengan ban 245/30-20 di depan dan 12,5 x 20 inci dengan 325/25-20 belakang memberikan kepatuhan memadai dengan aspal permukaan.

Modifikasi eksternal terlihat termasuk karbon trim, pelebaran aero kit yang terdiri dari apron depan, side skirt, diffuser bumper belakang dan spoiler belakang. Dan jendela dan cahaya Tinting ekor harus disebutkan juga. Tampilan dilengkapi dengan lampu LED pada sisi kendaraan dan kaliper dicat merah kontras.

mobil lamborghini edisi putih




mobil lamborghini edisi putih



Fitur interior Mobil Lamborghini Gallardo 2011 Edisi Putih eksklusif rincian karbon putih. Ada ventilasi, tuas rem tangan, menggeser dayung, dashboard, roda kemudi, handle pintu Inlays, tuas shift dan perbatasan cahaya internal pada lapisan atap. Kursi Edisi Racing Putih di Alcantara hitam, kulit hitam dan putih, tepi kursi seluruhnya putih, pintu dan kursi telah jahitan berbentuk berlian.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda melalui komentar dibawah ini:

Ingat, komentarnya yang sopan dan tidak spam!